Senin, 11 April 2011

Berlayar di Hotel Aston Paramount Serpong

SERPONG kini sudah menjadi kota satelit di Tangerang. Pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan juga perkantoran. Kini, hotel berbintang dari grup Aston juga melirik lokasi ini.

Dengan pemandangan kota Serpong dan eksterior yang menyerupai perahu layar yang sedang terkembang. Aston Paramount Serpong, hotel berbintang empat menawarkan pesona tersebut.

Public Relations Manager Hotel Aston Paramount Serpong, Mervina Fatima Zehra (23), mengatakan kelebihan yang mereka miliki adalah hotel yang sesuai dengan prinsip kerja layar. “Kami ingin layaknya kapal, hotel ini akan terus mengarah ke depan, menuju ke keberadaan yang lebih baik, pun demikian dengan para tamu yang menginap di hotel,” katanya.

Terletak tepat di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi, perjalanan bisnis, dan liburan yang sedang berkembang di area Jakarta Barat, Serpong, Tangerang, dan daerah sekitarnya. Lokasi hotel  ini sangat strategis untuk kebutuhan bisnis maupun liburan karena berjarak tempuh hanya 25 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel Aston Paramount Serpong memiliki 173 kamar dengan  berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para tamu. Kamar-kamar ini memiliki fasilitas standard internasional antara lain; mini bar, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan mandi, akses internet, TV, AC, telepon, dan lain sebagainya.

 “Kami mempunyai paket Weekend Getaway Package dengan kisaran harga Rp 598.000. dengan kisaran harga itu mendapatkan dua tiket ke wahana air OceanPark,” ungkap wanita berparas cantik ini saat di temui okezone, Selasa (5/4/2011).

Selain kamar kami juga mempunyai fasilitas-fasilitas bisnis yang ditawarkan untuk tamu antara lain mempunyai 3 ruang pertemuan termasuk dengan 4 Meeting Room yang dipercantik dengan sebuah taman luar ruangan, tepat bagi Anda yang ingin mempunyai sebuah pengalaman meeting yang berbeda. Ruangan meeting yang dimiliki memiliki kapasitas peserta yang berbeda-beda hingga 100 peserta, fasilitas rapat memadai ditunjang perlengkapan audiovisual, business center yang memperlengkapi kebutuhan rapat, serta layanan gratis akses internet di hampir semua area hotel.

Dari segi liburan, para tamu dapat menikmati fasilitas spa dengan pelayanan pijat refleksi dan pijat seluruh badan.

“Fasilitas Spa tersedia dengan dekorasi design yang unik dan warna-warna yang akan menambah kenyamanan selama proses spa,” paparnya.

Selain itu Hotel Aston Paramount Serpong juga menawarkan fasilitas lainnya seperti; kolam renang, dan fitness Center.

Hotel Aston Paramount Serpong juga menyediakan 1 (satu) restoran untuk melengkapi kebutuhan para tamu akan makanan dan minuman. Mezzanine Restaurant adalah restoran yang akan memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan berbagai jenis makanan Italia, traditional Indonesia, Asiatic, Chinese, Western, Arabic dan vegetarian menu hasil olahan tangan ahli seorang executive chef .

“Kami berharap para tamu akan menikmati semua penawaran yang ditawarkan bersama orang-orang yang mereka cintai, karena Hotel Aston Paramount Serpong selalu menjadi tempat terbaik untuk merayakan moment berharga mereka,” tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More