Kamis, 21 April 2011

AirAsia Travel Fair Digelar di Tiga Kota


AirAsia Indonesia menyelenggarakan AirAsia Travel Fair (AATF) untuk tahun kedua dengan konsep roadshow, di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
AATF di Jakarta akan diadakan pada 20-24 April 2011 di Mal Kelapa Gading 3. Kemudian pada bulan berikutnya, 5 sampai 8 Mei 2011, AATF akan diadakan di Mal Paris Van Java, Bandung. Perhelatan AATF akan berakhir di kota Surabaya, 2 sampai 5 Juni 2011, bertempat di Tunjungan Plaza 3.   
”Kesuksesan Travel Fair kami di tahun 2010 membuat kami optimis untuk mengadakannya kembali di tahun 2011. Kali ini tidak hanya di Jakarta dan Surabaya, AATF juga akan diadakan di Kota Kembang, Bandung. Kami yakin akan mendapatkan respon yang baik di kota tersebut,” kata Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, seperti rilis yang diterima Okezone, Rabu, (20/4/2011).
Dharmadi mengatakan, Jumlah pengunjung AATF tahun lalu, khususnya yang diadakan di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, mencapai hampir 30.000 orang. Sedangkan jumlah pengunjung AATF yang diadakan di Atrium Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, mencapai hampir 15.000 orang.

Hal senada ditambahkan Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia Widijastoro Nugroho, sekali lagi, sebagai langkah mendekatkan diri kepada pelanggan dan calon pelanggan, kami mengadakan Travel Fair yang pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan ke berbagai rute yang dilayani oleh AirAsia dan AirAsiaX.
"Para pelanggan dan calon pelanggan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang mengunjungi AATF akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti kuis dan games yang diadakan khusus selama AATF berlangsung. Selain itu, hiburan seperti penampilan band," jelasnya.
Dan bagi mereka yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit AirAsia HSBC akan mendapatkan beberapa keuntungan.
Hadiah utama yang disiapkan oleh AirAsia untuk para pemenang Lucky Dip adalah tiket pulang pergi Jakarta (CGK) – Paris (Orly), Jakarta (CGK) – Seoul (ICN), Jakarta (CGK) – Christchurch (CHC), Jakarta (CGK) – Singapore (SIN), Jakarta (CGK) – Bangkok (BKK) dan Jakarta (CGK) – Bali (DPS).
”Yang tidak kalah penting dalam AATF tahun ini kami juga akan memberikan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian tiket penerbangan ke semua rute AirAsia dan AirAsiaX  dengan jadwal penerbangan mulai dari tanggal 2 Mei sampai 30 November 2011, tidak termasuk periode liburan Lebaran yaitu mulai tanggal 26 Agustus sampai 4 September 2011, dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun secara tunai,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More