Rabu, 13 April 2011

Sensasi Perang di Combat Adrenaline Park PaintBall Pasirmukti


PERANG-perangan kini bukan lagi area hobi anak-anak. Banyak orang dewasa yang menyukai aktivitas yang meningkatkan adrenalin ini.

Ini juga yang membuat pengelola Kebun Wisata Pasirmukti, Citeureup, mengadakan Combat PainBall di lokasi wisata berjarak 45 menit dari Jakarta ini.

Owner Combat Adrenaline Park Paintball, Hibran Turangan (39), mengatakan berawal dari banyaknya pengunjung yang datang ke Kebun Wisata Pasirmukti. Namun setelah melakukan aktifitas di sana bingung mau melakukan apa lagi, maka saya mendirikan Combat Adreanaline Park Paintball.

“Dengan kami menyediakan fasilitas pendukung Combat Adrenaline Park Paintball ini ternyata menambah animo pengunjung yang datang ke kebun wisata pasirmukti,” jelas Hibran saat ditemui okezone, belum lama ini.

Buka setiap hari pada jam 8 pagi sampai jam 5 sore, Combat Adrenaline Park Paintball selalu ramai di hari Sabtu dan Minggu. Apalagi, jika saat hari libur sekolah.

Disediakan juga peralatan lengkap seperti senjata Tippmann semi-aotumoatic, seragam, google, body protector bagi anak-anak dan wanita, peluru 30 butir. Dengan hanya membayar Rp 85.000 per orang, Anda bisa bermain 2 x 20 menit dan jika peluru sudah habis, Anda dapat mengisinya dan mendapat penambahan waktu pula.

“Permainan yang biasa dimainkan adalah Terminator dan Ambil Bendera. Guna dari permainan paintball itu sendiri adalah untuk kekompakan. Karena dalam paintball kita tidak mungkin untuk bermain sendiri, maka harus ada kerja sama antar pemain di dalam satu tim. Sehingga mereka dapat merencanakan strategi pertempuran. Biasanya, sering diadakan outbond atau Team Building untuk pekerja kantoran ataupun siswa-siswi sekolah,” ungkapnya

Mungkin biasanya di kantor atau di sekolah mereka jarang berkomunikasi, pada saat bermain paintball akan terjalin kekompakan, team work dan saling mengenal yang pada akhirnya akan terbawa di meja kerja. Combat Adrenaline Park Paintball juga biasa digunakan untuk family gathering.

Combat Adrenaline Park Paintball memiliki empat arena, yaitu arena Blitzkrieng, Killing Field, Village dan arena Bamboos. Dengan setting tempat seperti di hutan rimba, banyak tim-tim yang menyempatkan diri untuk berlatih di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More