Rabu, 13 April 2011

Pojok BEI, Ajang Mahasiswa Kenal Bursa


PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mendirikan Pojok Bursa Efek Indonesia untuk memperkenalkan dunia pasar modal Indonesia kepada para mahasiswa.

"Pojok BEI berguna selain untuk memperkenalkan pasar modal Indonesia, juga mempersiapkan mereka untuk dapat berkecimpung di dunia pasar modal Indonesia. Karena, kita masih sangat membutuhkan sumber daya manusia guna mengembangkan dunia pasar modal Indonesia," kata Direktur Utama BEI Ito Warsito kala ditemui dalam acara Official Launch OSK Investment Challenge Indonesia (campus edition), di Hotel Kempinsky, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Lebih lanjut Ito menjelaskan, saat ini BEI sudah memiliki 14 pusat informasi yang tersebar di empat lokasi di luar Jakarta, dan 10 lokasi di luar Jawa.

"Kami berharap, dengan adanya pusat informasi ini orang-orang yang tadinya memiliki deposito di perbankan, menjadi beralih untuk berkecimpung di dunia pasar modal Indonesia," ujar Ito mengimbuhkan.

Rencananya, BEI juga akan membuka pusat informasi tersebut di wilayah Timur Indonesia, yakni Sulawesi dan Bali, serta menjajaki pembukaan pusat serupa di wilayah Nusa Tenggara dan Sumatra.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More