Jumat, 15 April 2011

Wisata Muslim ke Negeri China


CHINA dikenal sebagai negara komunis. Akan tetapi, tetap saja di sana banyak kehidupan masyarakat muslim China yang ternyata menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Peluang itulah yang dibidik Smailing Tour untuk menawarkan paket wisata muslim ke negeri China kepada turis Indonesia.

Wisnu Wardana selaku Public Relations Executive Smailing Tour mengatakan, paket wisata muslim itu diharapkan dapat mendorong pertumbuhan wisatawan asing Indonesia untuk mengunjungi China.



"Sejumlah tempat di China seperti Great Wall, Forbidden City, Summer Palace, Temple of Heaven, Patung Terakota, hingga seni kaligrafi dan kerajinan porselen kan menjadi pusat kunjungan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke China," kata Wisnu saat ditemui okezone di Jakarta, Kamis, (14/4/2011).

Dia menambahkan, selain itu China juga memiliki tatanan adat istiadat yang indah dan sarat filosofis. Serta kehidupan muslim di China pun sudah berkembang lama sebelum Indonesia mengenal Islam.

“Untuk itu, kami menyediakan paket itu. Untuk dapat merasakan wisata muslim ini Anda membayar seharga USD605 untuk 2-5 orang, USD555 untuk 6-9 orang, USD460 untuk 10-15 orang, dan USD425 untuk 15 orang + 1 FOC,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More