Rabu, 27 April 2011

Hongkong Disneyland Beri Keajaiban Saat Liburan Sekolah


Hong Kong Disneyland Resort, yang merayakan ulang tahun kelima dengan tema ‘Celebration in the Air’, akan memberikan atraksi-atraksi yang penuh keajaiban dan menjadikan pengalaman anda tidak terlupakan di tengah liburan sekolah.
Keajaiban dari Hong kong Disneyland Resort terletak tidak jauh dari kota Hongkong. Sebuah kota di Asia yang dihiasi oleh seluruh keragaman di dunia.
Director of Marketing Hong kong Disneyland resort, Vincent Wong, mengatakan didukung 5.000 staff, Hongkong Disneyland Resort siap menyambut para tamu dari seluruh belahan dunia dengan pengalaman yang penuh keajaiban. Untuk menambah kemeriahaan, tahun ini The Resort tidak hanya akan berbalut tema Celebration in the Air, tetapi juga membuat mimpi untuk terbang menjadi kenyataan. Sebuah keunikan berwisata di Hongkong yang tidak boleh terlewatkan.
“Bersama dengan Tinker Bell, karakter Disney yang baru saja memulai debutnya di Hong kong Disneyland, Sorcercer Mickey akan menaburkan debu-debu ajaib keseluruh area Resort. Para pengunjungt akan dibuat terkesima oleh Flights of Fantasy Parade, sebuah parade yang diadakan setiap harinya dan membuat setiap pengunjung di main street USA terpukau dengan atraksi di ketinggian 40 kaki di udara. Dengan mempersembahkan 24 karakter-karakter Disney tercinta dan lebih dari 100 staff. Parade interaktif baru ini merupakan parade eksklusif dan pertama di hongkong Disneyland. Selain itu, Tinker Bell castle yang bertaburan debu-debu ajaib dibawah sinar matahari dan dikelilingi oleh sinar keajaiban ketika senja tiba, akan semakin menambah kehangatan liburan sekolah,” kata Vincent Wong seperti rilis yang diterima Okezone, Senin, (25/4/2011).
Pada  bulan juni sampai agustus, atraksi-atraksi Disney akan memberikan kejutan di musim liburan ini. dan untuk menambah kemeriahan dari ulang tahun ke 5 Hong kong Disneyland Resort mengadakan program-program yang sesuai dengan lima tema diselenggarakan tahun ini, seperti Halloween, Natal, dan Hari raya Imlek.

Dengan memahami beraneka ragam keinginan yang datang dari pasar regional, Hongkong Disneyland resort terus berupaya untuk berkembang. Indonesia adalah salah satu pasar penting dengan pertumbuhan yang cukup pesat bagi Hong kong Disneyland.

“Dalam setahun terakhir, kami mencatat kenaikan ganda dalam jumlah pengunjung dari Indonesia dan dalam lima tahun terakhir, liburan sekolah dan liburan hari raya menjadi puncak bagi pengunjung-pengunjung dari Indonesia. Untuk itu, Hong kong Disneyland berterima kasih atas dukungan anda dan kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan keranmahan kelas dunia bagi setiap pengunjung,” jelasnya.

Vincent menambahkan, The golden mickeys, space mountain, buzz lightyear astro blasters, mickey’s phillmargic and the many adventure of Winnie the pooh menjadi lima atraksi terfavorit bagi pengunjung dari Indonesia, yang tentunya akan semakin terhibur dengan adanya atraksi-atraksi Celebration in the Air

Keajaiban ini akan semakin mudah dinikmati dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang setiap harinya menawarkan dua kali penerbangan antara Jakarta dan Hong kong, selain itu di bulan Juni, Garuda Indonesia akan menambah rute penerbangan antara Hong kong dan Bali.

“Garuda Indonesia memahami kebutuhan pengunjunguntuk ke Hong kong, sehingga kami sangat senang untuk memberikan penawaran istimewaini. Pada tahun 2010, Garuda masuk dalam Skyteam Airlines Alliance in 2010 dan untuk itu, kami dengan bangga memberikan pelayanan yang lebih baik dan menawarkan keramahan khas Indonesia untuk setiap penumpang,” kata Riza Perdana Kusuma, General Manager (Hong kong).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More