Rabu, 13 April 2011

Pulau Komodo Pikat Nicholas Saputra


SEBAGAI nominator New 7 Wonders of Nature, Pulau Komodo merupakan tempat satu-satunya habitat di dunia bagi hewan purba komodo. Berada di Taman Nasional Komodo seolah saja Anda berada di planet lain yang sanggup memberi pengalaman berpetualang yang sangat mengesankan tak terlupakan.

Bagi banyak orang yang senang berwisata melihat kehidupan satwa liar, Pulau Komodo menjadi destinasi yang tak terlupakan. Begitulah yang kini dirasakan aktor yang melejit lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" Nicholas Saputra. Kendati jarang muncul di depan layar pada beberapa tahun terakhir ini, Nicholas kini sibuk menjadi VJ acara traveling Channel V Asia.

"Sejak 2007 aku menjadi VJ untuk Channel V Asia, pada stasiun televisi itu aku menjadi presenter untuk segmen acara semacam traveling gitu dari satu negara ke negara lain," kata Nicholas saat ditemui peluncuran The Metamorphoses Of Hair & Scalp Advanced Technology di Ballroom 3 Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa (12/4/11).

Kendati telah menikmati pesona alam berbagai negara, namun bintang iklan beragam produk pria itu tetap terkesan dengan Pulau Komodo.

"Buat saya, Pulau Komodo merupakan tempat diving terindah karena saya sering diving di sana. Saya terakhir ke sana Februari 2011 lalu selama seminggu," paparnya.

Begitu senangnya berpetualang di tempat di mana habitat kadal raksasa alami itu bernaung, mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Indonesia itu cukup sering menyambangi Pulau Komodo.

"Dalam setahun, saya bisa lima kali ke sana," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More