Jumat, 08 April 2011

9 Hari 9 Royal Menu Thailand di Blue Elephant Restaurant

 
UNTUK memanjakan para pencinta Thai Food, Blue Elephant Restaurant berbagi pengalaman royal Thai dining dalam konsep "The Royal 9 Shrines". Program akan digelar selama 9 hari dengan.

Blue Elephant Restaurant yang sebelumnya bernama Blue Erawan ini menawarkan kekhasan cita rasa masakan Thailand yang berkelas seperti yang disajikan kepada para bangsawan Thailand. Selama Sembilan hari ke depan, tepatnya mulai 9 Maret 2011, Blue Elephant Restaurant akan berbagi pengalaman royal Thai dining dengan tetap berpegang pada nilai-nilai kekhasan, presentasi hidangan yang elegan, tapi terus berinovasi. Para pengunjung akan disuguhkan 66 menu makanan baru dari 124 total pilihan menu yang tersedia.

Resto punya alasan tersendiri perihal pemilihan angka “9” yang dijadikan jumlah menu, pemilihan tanggal peluncuran, dan jumlah hari yang digunakan untuk penyajian menu.

“Angka ‘9’ merupakan lucky number di Thailand sehingga kami pun menggunakan angka tersebut sebagai penyajian menu di restoran ini,”  jelas Desmond Rozario, Vice President Operational of Saphir Group Hotel and Resort Indonesia pada peresmian nama Blue Elephant Restaurant di Jakarta,  baru-baru ini.

Lebih lanjut Desmond menjelaskan, “The Royal 9 Shrines” merupakan ritual yang berlangsung sembilan hari dan sering dilakukan kaum bangsawan Thailand dalam merayakan momen penting. Momen ini sekaligus menjadi perayaan Blue Elephant yang kembali berganti nama dari Blue Erawan menjadi Blue Elephant Restaurant.

Guna menunjang menu yang disajikan, Blue Elephant memersiapkan chef khusus yang telah mendapatkan sertifikat resmi dari kerajaan Thailand. Blue Elephant Restaurant siap memperkenalkan masakan royal Thai yang mengusung resep keluarga khas kerajaan Thailand dan telah dikenal di seluruh dunia dengan beberapa pilihan royal set menu dan ala carte.

Menu disediakan dalam beberapa variasi, yakni royal set menu, classic menu, vegetarian menu, dessert, dan beberapa aneka asian cocktail yang tersedia di Blue Bar. Dengan pilihan tersebut, pengunjung pun dapat menyesuaikan menu dengan selera yang mereka kehendaki.

Keistimewaan lainnya, pengunjung bakal dimanjakan dengan menu andalan dari cabang Blue Elephant lain yang tersebar di beberapa negara. Tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More