Selasa, 05 April 2011

Melepas Penat di Pinggir Ibu Kota


PINGGIR kota tak selamanya dipenuhi area bisnis dan hiburan. Ada pula area pelepas penat yang dibutuhkan oleh kaum urban ibu kota. Salah satunya seperti The Bellezza Suites terletak di pinggir kota Jakarta, Jl. Letjen Soepeno No. 34, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan.

The Bellezza Suites berbintang lima yang terletak tepat di daerah mewah Permata Hijau. Lokasi hotel ini sangat strategis untuk kebutuhan bisnis maupun liburan karena berjarak tempuh hanya 35 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami miliki adalah hotel yang berdiri tinggi di kawasan nyaman dan mewah Permata Hijau,” kata Awing Priscilla Purnomo, PR Executive The Bellezza Suites, saat ditemui Okezone, Sabtu, (1/4/2011).

The Bellezza Suites memiliki 110 kamar dengan  berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Fasilitas kamar berstandar internasional, antara lain mini bar, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan mandi, akses internet, televisi, AC, telepon, dan sebagainya.

Selain tempat bisnis, hotel yang mengusung konsep desain bergaya Eropa minimalis ini juga merupakan tempat melepas penat dengan fasilitas, seperti Swimming Pool, jogging track, sport house, tennis court, children playground dan fitness center.

Dan untuk memenuhi kebutuhan lapar-dahaga, The Bellezza Suites menyediakan tempat menarik untuk bersantap dengan menu-menu lezat, yakni Grand candi, kampong Sunda, dan Oishii Suki.  Berbagai sajian siap memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan menu internasional, traditional Indonesia, Asiatic, Chinese, Western, Arabic, dan vegetarian hasil olahan tangan para chef andal.

Khusus Oishii Suki, tempat ini menyuguhkan sajian siap memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan menu Jepang.

“Kami berharap para tamu akan menikmati semua penawaran yang ditawarkan bersama orang-orang yang mereka cintai, karena The Bellezza Suites selalu menjadi tempat terbaik untuk merayakan momen berharga mereka,” tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More