Jumat, 08 April 2011

Jancuk Mbledos, Makan Nasi Goreng Sambil "Dimaki"

 
PERNAH makan sambil dimaki orang? Kalau mau, Anda bisa merasakannya di Surabaya Plaza Hotel (SPH). Sebab, restoran di dalamnya populer dengan menu nasi goreng jancuk.

Hotel yang terletak di Jalan Pemuda, Surabaya, ini menghadirkan paket Jancuk Mbledos. Jancuk sebenarnya kata makian khas orang Surabaya. Sedikit nyeleneh alias usil memang, karena itulah konsep yang diusung SPH pada sajian makanan yang mereka tawarkan.

Menurut Dyah Wahyu Utami, Bussines Executive SPH, paket Jancuk Mbledos berisi nasi goreng dan se-pitcher teh yang bisa dinikmati dingin ataupun hangat, tergantung selera.

"Paket ini adalah respon terkait banyaknya permintaan untuk menikmati nasi goreng jancuk, namun mereka bingung harus memesan minuman apa," katanya ditemui okezone di SPH, Surabaya, Jum'at (8/4/2011).

Dengan merogoh kocek Rp90 ribu, Anda sudah bisa menikmati paket tersebut. Harga sudah termasuk senampan nasi goreng jancuk bersama satu pitcher teh yang bisa dinikmati untuk 4-5 orang.

“Dengan porsi sebesar itu, bisa dikatakan jancuk murahnya alias sangat murah. Makanya, paket ini dinamakan 'Jancuk Mbledos', artinya makan nasi goreng jancuk sak mbledose (sekenyangnya)," ungkap Dyah.

Meski imejnya sedikit nyeleneh, restoran tetap mempertahankan sebuah jaringan perhotelan berstandar internasional. Hotel terdiri dari kategori Plaza dan Dinasty yang menyediakan fasilitas dan akomodasi wisata bisnis dan pertemuan yang berkualitas di berbagai lokasi terpilih di Indonesia.

SPH dengan motto “Yes, I Care” ini terletak di pusat kota Surabaya dan bersebelahan dengan Surabaya Plaza yang merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang seluruh kamarnya berkelas suite. Sebanyak 210 kamar yang ada terdiri dari berbagai tipe, mulai junior suite, bussiness suite, dan deluxe suite.

"Resto kami buka 24 Jam," tukas Dyah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More