Kamis, 05 November 2009

J-Lo Hobi Makan Pizza

SEMUA orang tahu, Jennifer Lopez (J-Lo) memiliki tubuh bak gitar Spanyol. Namun siapa sangka, di balik tubuhnya yang aduhai, ibu Max dan Emme ini suka melahap pizza.

Untuk selalu berenergi saat menjalani segudang aktivitas, penyanyi berbokong seksi ini memilih sepotong pizza untuk mengatasi rasa lapar. Tak heran, bila J-Lo senang menggigit sepotong pizza dengan topping paprika di atasnya. Demikian informasi yang diberitakan Daily Mail, Rabu (4/11/2009).

Saat melahap pizza, J-Lo memakai dress hitam dengan model low cut. Bentuk paha J-Lo yang kencang tampak terlihat jelas saat ia memakai sepasang sepatu boot. Untuk melengkapi penampilannya, istri Marc Anthony ini memakai perhiasan warna silver yang melingkar di kedua tangannya.

Kendati Joan Salge Blake, M.S., R.D dari Clinical Associate Professor Nutrition di Boston University mengungkapkan, dalam sepotong pizza mengandung 12 gram lemak dan 300 kalori atau lebih, namun tak membuat bintang "The Wedding Planner" ini enggan menikmati makanan khas Italia itu.

Hanya saja, usai melahap pizza, J-Lo kembali membakarnya dengan olahraga. Rutin berlatih kardio dan menari salsa menjadi langkah jitu untuknya mengembalikan kelenturan dan bentuk tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More