Kamis, 05 November 2009

Michelle Obama Penggila Olahraga

TERNYATA, di balik kepiawaiannya mencuri perhatian publik dengan selera fesyen, Michelle Obama juga rajin membentuk tubuh agar selalu aduhai. Apa rahasianya?

Ingin tahu rahasia di balik tubuh kencang istri orang nomor satu di dunia? Personal trainer Michelle, Cornell McClellan mengungkapkan kepada Women's Health, rajin berolahraga menjadi rahasianya.

Kendati Michelle hobi menyantap junk food, bukan berarti ia tak mengatur pola makan dalam kesehariannya. Diungkapkan McClellan, pola makan seimbang telah diterapkan Michelle sejak dulu. Gaya hidup ini memang sehat. Pasalnya, Michelle mendapatkan kebiasaan makan turun menurun dari ibundaya. Begitu seperti yang dilansir dari MSN Health&Fitness, Selasa (3/11/2009).

Sedangkan untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, Michelle senang melakukan olahraga beragam jenis. Mulai dari latihan kardio hingga latihan angkat beban.

"Michelle melakukan olahraga tiga kali dalam sepekan selama 12 tahun. Kebanyakan, latihannya ia mulai pada pukul 5.30 waktu setempat. Siapa yang memiliki dedikasi seperti itu? Apakah kebanyakan dari kita melakukannya? Michelle benar-benar berkomitmen dengan dirinya sendiri untuk menjaga kesehatan dan melakukan fitnes," ungkap McClellan dari fitness studio Naturally Fit.

Lebih lanjut McClellan memaparkan, langkah tersebut menjadi kunci sebenar-benarnya bagi ibu dari Malia (11) dan Natasha (9) untuk membentuk tubuhnya.

Untuk membuat bentuk tubuhnya makin aduhai, McClellan menuturkan, wanita yang berbakat memainkan hula hoop tersebut juga berlatih angkat beban. Tak heran bila lengan Ibu Negara Paman Sam ini selalu terlihat seksi.

Lantaran McClellan telah memantau aktivitas olah fisik Michelle sejak 1997 lalu, ia sudah tahu benar pilihan latihan yang tepat untuk Michelle membentuk otot tubuh. Latihan difokuskan pada otot tangan, pundak, serta kaki.

Lalu, setelah memberikan latihan angkat beban, biasanya Michelle mengakhiri latihan dengan memahat otot bisep dan otot trisep dengan latihan "arm-shaping superset". Setelah itu, ia melanjutkan lathian kardio, mountain climbers, guna membakar kalori dalam jumlah banyak, serta menyehatkan jantung.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More