Sabtu, 07 November 2009

Kenali Rahasia Pasangan Anda

HUBUNGAN membutuhkan investasi. Jika Anda ingin melihat investasi Anda berkembang, Anda harus tahu hubungan apa yang sedang Anda cari. Apa saja?
Berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan secara serius untuk mendapatkan kebahagiaan di kemudian hari. Di antaranya:

Pernikahan

Jika Anda masih sendiri dan menyadari bahwa ia masih sendiri, tanyalah tentang pendapatnya mengenai pernikahan dan hubungan secara umum. Apakah ia melihat Anda sebagai masa depannya? Anda harus tahu di mana posisi Anda.

Rencana Keluarga

Apakah ia menginginkan anak? Gambarkan bahwa Anda sedang memikirkkan bahwa Anda sedang memikirkan nama untuk anak, sementara ia sedang merencanakan untuk memulai kariernya. Apa yang Anda pikirkan akan terjadi? Dewasalah dan yakin untuk berkomunikasi secara jelas, terbuka, dan jujur antara Anda dan pasangan.

Selera Seksual

Kecocokan adalah hal yang sangat penting, tetapi jauh lebih penting di tempat tidur. Yakinlah bahwa Anda berada dalam selera yang sama sehingga usaha pencarian akan menjadi bagian yang menyenangkan.

Aspirasi dan Impian

Jika Anda mengharapkan dia menjadi ibu rumah tangga sementara ia menjadi wanita karier, kesempatan untuk memintanya tidak akan terwujud. Karenanya teliti dahulu calon yang cocok sebelumnya sehingga keinginan Anda bisa sejalan. Ingat pepatah, "Jangan beli kucing dalam karung".

Tanggal Istimewa

Anda perlu tahu kapan ulang tahunnya, ini adalah hari istimewa bagi dirinya. Biasanya ia akan merasa senang diingat dalam hari jadinya. Pria terkadang menganggap hal itu tidak perlu, tapi buat perempuan adalah sebuah kado istimewa.

Hobi

Apa yang ia suka lakukan? Apakah suka berdansa, Anda bisa berdansa dengan lebih baik. Jika ia suka shopping, Anda harus lebih bersabar untuk menemaninya. Tapi, sudah menjadi rahasia umum bahwa kebanyakan pria paling tidak betah berlama-lama di mal, meski sekadar menemani kekasih mencari barang. Nah, apakah Anda masuk kategori ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More