Jumat, 06 November 2009

Lokasi Istimewa Temukan Kekasih Impian

MENCARI tambatan hati yang sesuai dengan kriteria Anda memang diperlukan upaya khusus. Jika Anda berpikir bar, kedai kopi, atau mal adalah lokasi tepat untuk menemukan sang pujaan hati, nampaknya pemikiran Anda kali ini harus segera diubah.
Pasalnya, ada berbagai lokasi menarik lainnya yang bisa Anda sambangi,, agar kisah cinta dengan sang pujaan segera terwujud. Tak perlu mencarinya hingga ke ujung dunia, Askmen menuturkan berbagai lokasi yang diyakini bisa membantu pencarian Anda menemukan kekasih sejati. Berikut lokasinya:

Kelas dansa

Ini merupakan salah satu tempat istimewa yang tak pernah Anda sadari sebelumnya. Di sini Anda akan menemukan puluhan wanita cantik dengan berbagai tipe kepribadian yang berbeda. Selektiflah dalam memilih agar Anda tak menyesal nantinya.

Jangan hanya menyaksikan kepiawaian mereka dalam menari, tetapi mulailah mendaftarkan diri untuk mengikuti sesi pelatihan menari. Langkah ini bisa membantu Anda mengenali kepribadian mereka lebih dalam. Siapa tahu suatu saat Anda dan dia dipasangkan dalam sebuah tarian. Tentu saja hal ini akan semakin memudahkan Anda memikat hatinya dan memperkuat chemistry antara kalian berdua.

Arena bermain hewan peliharaan


Arena bermain hewan peliharaan juga bisa dimanfaatkan untuk menemukan pujaan hati. Bagaimana caranya? Caranya mudah, ajak anjing peliharaan Anda bermain di arena permainan anjing. Kemudian, setelah sampai di sana, Anda bisa mencari sosok wanita pujaan hati. Tak menutup kemungkinan, kriteria wanita yang Anda cari selama ini, ada di sana sedang bermain dengan anjing kesayangannya. Namun satu hal yang patut Anda perhatikan, pastikan anjing peliharaan Anda penurut dan tidak menakutkan. Hal ini untuk menghindarkan si dia mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Kelas akting

Berlatih peran pun bisa mendatangkan keuntungan. Jika Anda belum pernah mengambil kelas akting atau kelas komedi, tak ada salahnya untuk mencobanya kali ini. Niscaya, kelas ini dapat membantu Anda berinteraksi dengan orang lain dengan berbagai peran yang berbeda. Cinta lokasi pun bisa tumbuh dengan pesat di lokasi ini. Senda gurau yang nakal bisa Anda andalkan untuk membuat hatinya terpikat.

Pameran seni

Sentuhan seni bisa menyatukan dua hati. Kesamaan minat pada sebuah seni, tanpa disadari bisa menciptakan jalinan kasih di antara dua orang berbeda jenis. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba menyambangi acara pameran seni lukis. Misalnya, sesekali melihat-lihat galeri, mungkin saja yang Anda cari ada di sana.

Siap berburu pasangan impian?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More